Senin, 23 April 2012

Pasangan Terpilih Harus Rangkul Semua Komponen


JAKARTA - Pasangan gubernur dan wakil gubernur Aceh terpilih, Zaini Abdullah-Muzakir Manaf diharapkan merangkul seluruh komponen masyarakat termasuk pasangan gubernur/wakil gubernur yang kalah dalam rangka memelihara perdamaian dan mewujudkan lpembangunan Aceh.

Harapan ini diutarakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN dan RB), Azwar Abubakar, menyusul diumumkannya perolehan suara terbanyak pilkada Aceh oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.

“Pilkada sudah usai. Saatnya kita fokus kepada pembangunan kesejahteraan rakyat dan pemeliharaan perdamaian. Untuk itu serbaiknya calon yang menang merangkul calon-calon lain yang kalah,” ajak Azwar saat berbicara dengan Serambi di Jakarta, Rabu (18/4).

Ia mengimbau semua pihak berlapang dada terhadap hasil pilkada Aceh. “Ini adalah kemenangan masyarakat Aceh. Yang menang tidak boleh membusungkan dada dan yang kalah tak boleh berkecil hati. Ini saatnya semua komponen memfokuskan diri pada pembangunan dan keseajhteraan. Mari kita dukung bersama pemimpin baru yang sudah terpilih,” kata Azwar.

Disebutkan, Aceh masih membutuhkan usaha keras semua pihak guna mewujudkan cita-cita kemakmuran dan kesejahteraan. Persoalan Aceh tidak hanya berhenti sampai pilkada, melainkan harus diteruskan dengan kerja keras yang fokus pada pembangunan pascapilkada,” katanya.(fik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar