Kamis, 08 Maret 2012

Mendadak ke Jakarta, Mualem Tak Ikut Dipeusijuek


TANAH LUAS- Ketua Umum Partai Aceh Muzakir Manaf batal menghadiri peusijuek kandidat kepala daerah Partai Aceh di Tanah Luas, Aceh Utara malam ini, Selasa, 6 Maret 2012.

“Mualem (sapaan Muzakir Manaf) tidak jadi hadir. Atas keperluan penting lainnya, beliau berangkat ke Jakarta. Pukul 15.00 WiB tadi beliau sudah berangkat ke Bandara Polonia Medan, Sumatera Utara,” kata Asmuni alias Bodrex, Panglima Sagoe Paya Poe, D III Tgk Chik di Paya Bakong, kepada The Atjehpost via telfon seluler.

Meski Muzakir Manaf tak bisa hadir, kata Asmuni, kegiatan itu dihadiri Ketua KPA wilayah Samudera Pase Tgk Zulkarnaini Hamzah alias Tgk Nie, Panglima Muda M Hasanuddin alias Rambo, 4 panglima sagoe, ulee sagoe dan seluruh jajaran KPA Daerah III Tanah Luas.

“Sebelum berangkat ke Medan tadi siang, Mualem titip salam kepada seluruh anggota PA dan masyarakat yang hadir nantinya. Ia juga menyerahkan acara ini kepada pimpinan wilayah,” kata Asmuni.

Untuk memeriahkan acara itu, kata Asmuni, pihaknya telah menyebar 3 ribu undangan dalam acara yang digelar di depan halaman Kantor Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh di Simpang Rangkaya, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara.

Ikut diundang  dalam acara itu Muspika Kecamatan Tanah Luas, tokoh masyarakat, alim ulama, dan masyarakat.

Kautsar, Sekretaris Pemenangan Pusat Partai Aceh membenarkan Mualem berangkat ke Jakarta. Kata dia, dalam beberapa hari terakhir kegiatan Ketua Partai Aceh itu sangat padat. "Karena keterbatasan waktu, beliau tidak bisa menghadiri semua undangan," kata Kautsar.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar