Minggu, 29 April 2012

Cek Mad Silaturahmi dengan Ulama

LHOKSEUMAWE - Setelah ditetapkan sebagai bupati/wakil bupati Aceh Utara terpilih dalam Pleno KIP Aceh Utara, Minggu (15/4), pasangan M Thaib (Cek Mad) dan M Jamil kemarin mulai bersilaturahmi dengan masyarakat. Seperti kunjungan pertama kemarin, pasangan yang diusung Partai Aceh (PA) ini bersilaturahmi dengan Tgk Muhammad Daud Ahmadi atau Abu Daod, Pimpinan Dayah Darul Huda Lueng Angen, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

M Jamil kepaa Serambi menyebutkan, sesuai hajat (nazar-red) mereka jika terpilih sebagai bupati/wakil bupati Aceh Utara dalam sepekan pertama mereka akan berkunjung ke sejumlah ulama di Aceh Utara. “Tujuannya untuk menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan ulama hingga mereka terpilih, sekaligus berharap doa akan mereka berhasil memimpin Aceh Utara hingga lima tahun ke depan,” jelas M Jamil.

Selain itu, tambahnya, mereka juga melakukan kunjungan ke petinggi KPA dan PA di Aceh Utara untuk mengucapkan terima kasih. “Karena atas kerja keras mereka, kami bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Aceh Utara,” jelasnya.(bah) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar