Minggu, 29 April 2012

SMS Fitnah di Aceh Selatan, Jubir PA Imbau Rakyat Tak Terprovokasi

BANDA ACEH - Beredarnya pesan pendek atau SMS berisi fitnah tentang dirinya, Juru Bicara Partai Aceh Fachrul Razi mengimbau masyarakat Aceh tidak terprovokrasi.

Menurut Fachrul Razi SMS tersebut banyak beredar di Aceh Selatan yang mengatasnamakan dirinya sebagai Juru Bicara Partai Aceh.

"Saat ini saya sedang berada di Jakarta dan beru saja mendapat info SMS tersebut dari kader dan Ketua PA di Aceh Selatan," ujar Fachrul Razi, Sabtu malam, 28 April 2012.

Selama ini, kata dia, SMS yang beredar secara resmi dari PA Pusat hanya diterima Ketua PA dan KPA dan diteruskan ke struktur pengurus di bawahnya. "Jadi, kalau ada SMS yang muncul dari nomor yang tidak dikenal, sudah pasti SMS tersebut ilegal."

Karena itu, kata Fachrul Razi, ia mengimbau rakyat jangan terprovokasi dengan sms yang beredar secara ilegal. "Isinya banyak fitnah. Kali ini SMS yang kesekian kalinya kami alami pasca menangnya Zikir pada Pilkada Gubernur Aceh. Selama kampanye juga banyak SMS fitnah yang beredar. Memang selama ini kami tidak tanggapi karena menfokuskan kepada hal hal yang penting," ujarnya.

Berikut adalah isi SMS ilegal tersebut:

"Kamoe Intruksikan kebandum Jajaran KPA/PA dimandum tingkatan Sehubungan dengon hana trep le uroe Pelantikan Dr. Zaini Abdullah - Muallem Muzakir Manaf Se/taintat Ureung tuha geutanyoe u Kantoe Gubernur. Menancit keumandum Wilayah apabila na neupeugoet acara-acara cukuran bek tuwoe sabe-sabe mulai djinoe kadjet neupe'ek bendera Bintang Buleun meusebab kuasa di DPRA & Gubernur kana nibak djaroe bak geutanyoe Partai Aceh. Wslm Juru bicara PA Aceh."

Sumber: atjehpost.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar